Magelang merupakan salah satu kota ternama yang ada di Yogyakarta, Jawa Tengah. Dimana kota ini sendiri memiliki segudang pesona wisata yang bisa kalian kunjungi pada malam hari. Dimana kalian juga bisa menghadiri bergaam destinasi wisaata malam hari di kota Magelang. Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa daftar wisata malam terbaik yang bisa kalian temukan di kota Magelang. Penasaran? Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini!

Wisata Malam Terbaik di Kota Magelang

1. Bukit Tidar

Bukit Tidar

Daftar wisata malam yang pertama ini merupakan salah satu destinasi yang bisa kalian temukan di kota Magelang, Yogyakarta, Jawa Tengah. Dimana wisata ini buka selama 24 jam. Saat malam hari, pengunjung bukit ini juga tidak kalah ramai. Dimana kalian tetap bisa menikmati ketenangan, kenyamanan, dan keindahan yang bisa kalian dapatkan dari pohon rindang dan cahaya lampu yang menarik. Harga tiket masuk bukit ini sendiri tergolong murah, dimana hanya dibanderol dengan harga sebesar 5 ribuan rupiah saja.

2. Alun-Alun

Alun-Alun

Selanjutnya adlaah salah satu destinasi wisata amalam yang akan kalian temukan di kota Magelang. Dimana pilihan yang paling tepat bisa kalian dapatkan di alun-alun kota. Bahkan disini kalian juga bisa leluasa nongkrong sampai dengan jam berapa pun itu. Dimana kalian juga akan menemukan beragam aneka jajanan yang ada di sekitar area alun-alun dan bisa menjadi tempat nongkrong kalian. Lokasi ini buka 24 jam yang bisa kalian kunjungi di jalan Alun-Alun Utara, Kemirirejo, Magelang.

3. Ketep Pass

Ketep Pass

Sebuah tempat yang akan menghadirkan pemandangan alam kota Magelang dari atas ketinggia. Dimana puncak bukit ini juga bisa kalian dapatkan pada ketinggia sebesar 1.200 mdpl. Kalian juga bisa mengunjungi tempat ini untuk menikmati udara yang sejuk sampai dengan hunting sunset yang indah. Ketep Pass ini sendiri bisa kalian dapatkan di jalan Blabak-Boyolali KM 16, Ketep, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah.

4. Kuliner Kartika Sari

Kuliner Kartika Sari

Berikutnya adalah sebuah wisata yang bisa kalian kunjungi di Magelang pada malam hari. Dimana kuliner ini akan menjadi tempat paling pas yang bsia kalain kunjungi. Pujasera di Magelang ini juga cukup terkenal dan sering dijadikan sebagai tempatnongkrong dan makan sekaligus oleh para anak-anak muda. Kuliner Kartika Sari ini juga akan buka setiap hari dari Senin sampai Minggu dari pukul 06.00 sampai dengan 23.00 atau 11 malam. Untuk kalian yang ingin menikmati makanan satu ini, bisa kalian dapatkan di Jalan Tidar, Kemirirejo, Magersari, Magelang, Jawa Tengah.

5. Puntuk Setumbu

Dan yang terakhir adalah salah satu spot terbaik yang bisa kalian kunjungi dan menikmati sunset dan sunrise di Magelang. Lokasi tempat ini berada di ketinggian, sehingga kalian akan melihat seluruh sudut kota Magelang dari atas. Bahkan dari tempat ini, kalian juga bisa melihat gunung merapi, candi borobudur, serta gunung merbabu secara jelas dari tempat satu ini.

Nah itu dia 5 daftar wisata malam terbaik yang akan kalian temukan di kota Magelang, Yogyakarta, Jawa Tengah. Untuk kalian yang ingin berlibur di Sukabumi jangan sampai lewatkan beberpaa daftar wisata malam diatas ini. Dimana kalian akan menemukan beragam spot wisata menarik disini. Sekian informasi ini kami sampaikan, semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk kalian semua!