Wisata Malam Terbaik Di Thailand

Wisata Malam Terbaik Di Thailand

Thailand merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang menjadi tujuan wisata.

Wisata Malam Terbaik Di Thailand

Thailand memang sudah begitu terkenal sebagai negara yang banyak dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia yang ingin berbelanja. Ya, di Thailand kamu bisa mendapatkan berbagai macam barang terutama style item dengan harga yang jauh lebih murah.

Bangkok memiliki kehidupan malam yang semarak dan mengasyikkan yang menawarkan segalanya mulai dari bar atap yang apik hingga bar koktail yang unik, klub yang ramai, dan banyak lagi. Di Bangkok , kehidupan malam berkembang pesat dan beragam seperti kota itu sendiri dan sebagian besar pengunjung harus merencanakan untuk memanfaatkan atraksi kota.

Asiatique

Asiatique terletak di tepi sungai Chao Phraya. Sebelumnya, tempat ini digunakan sebagai pelabuhan. Namun saat ini, Asiatique telah menjadi tempat rekreasi, hiburan, kuliner, dan pusat perbelanjaan. Asiatique mengusung desain Eropa yang unik lengkap dengan aksesoris yang unik dan lengkap. Ada juga tempat ibadah bagi umat Islam di sini.

Pecinan

Tidak bisa dipungkiri kalau Chinatown memang menjadi salah satu wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Thailand. Karena pada malam hari Pecinan sangat indah ada lampu yang menyala, menambah kesan asri kota ini, dan di kawasan Pecinan anda bisa menemukan pura yang indah.

Selama di Chinatown, wisatawan biasanya akan menghabiskan sore hari jalan-jalan, baik untuk makan malam, atau berbelanja di kawasan Chinatown. Buat kamu yang bingung mau beli oleh-oleh dimana, Chinatown adalah tempat terbaik untuk kamu yang sedang berburu oleh-oleh, karena di Chinatown harganya murah banget!

Sky Bar Di Hotel Jalan Silom

Menikmati pemandangan malam dari ketinggian merupakan salah satu atraksi menari yang bisa dilakukan di Bangkok. Sky bar di hotel Jalan Silom adalah bar tertinggi di Bangkok.
Terletak di lantai 63 gedung, bar ini menawarkan pemandangan panorama Bangkok di malam hari. Wisatawan bisa melihat pemandangan sungai Chao Phraya dari atas. Tempat ini banyak dikunjungi pada malam hari karena merupakan lokasi yang tepat untuk menikmati pemandangan malam Kota Bangkok dari ketinggian.

Pasar Malam Neon Talad

Tempat ini memang paling cocok untuk anak muda yang ingin mencari tempat hold out, live music, dan di sini Anda bisa menikmati berbagai kelezatan kuliner Thailand. tempat ini selalu ramai pada malam hari karena tempat ini dihiasi dengan lampu-lampu cantik yang akan menyala pada malam hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.