Menginginkan tempat berwisata yang berbeda dari pada yang biasanya, dimana tempat wisata yang bisa memacu adrenalin kamu. Biasanya untuk memilih tempat wisata itu kamu akan mengunjungi tempat yang menyenangkan, meriah, serta banyak tempat – tempat yang dapat dijadikan untuk spot foto. Hanya saja dengan berwisata ke dunia malam ini akan menjadi pengalaman yang sangat berbeda untuk kamu lakukan, sepertinya yang bisa kesini hanyalah orang – orang yang memang memiliki jiwa yang kuat. Karena tempat wisata kali ini adalah tempat wisata menyeramkan, yang memang sudah terkenal dengan cerita – ceritanya yang menyeramkan. Tidak hanya dari cerita saja, tetapi ketika kamu melihat tempatnya secara langsung sudah merasa merinding duluan.

Tetapi tempat wisata dengan suasana yang mencekam ini sedang digandrungi oleh orang – orang, karena memang sedang ramai di media social konten yang menceritakan tentang paranormal experience. Meskipun konten tersebut menyeramkan dan membuat bulu kudung rasanya merinding ketika sedang menyaksikannnya. Hanya saja konten tersebut tidak jarang menduduki peringkat pertama dalam Youtube, menjadi video yang banyak ditonton. Apakah kamu penasaran dan merasa tertantang dengan mengunjungi tempat menyeramkan tersebut? tempat yang menyeramkan itu memang ada sampai di belahan negara mana pun. Penasaran tempat menyeramkan masa saja yang dapat dikunjungi, berikut ulasannya tentang tempat wisata malam yang menyeramakan di dunia.

1.Hutan Aokigahara, Jepang

Ternyata destinasi wisata horror yang ini sudah populer dan terkenal dikalangan masyarakat. Hutan Aokigahara ini berada di negara sakura Jepang, kepopulerannya ini bukan hanya berada di dalam negeri saja. Tetapi sudah sampai ke seluruh dunia yang dimana tempat ini tidak jarang dijadikan sebagai tempat untuk melakukan bunuh diri. Untuk lokasi hutan ini tepatnya berada di Gunung Fuji.

Korban yang sudah mati di dalam hutan ini sudah tidak terhitung, kurang lebih ratusan jiwa. Menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk menghabiskan umurnya disini di dalam hutan ini, bunuh diri yang dilakukan di dalam hutan ini ternyata sudah terjadi dari tahun 1950 an. Membuat pemerintah Jepang menurunkan pasukannya untuk melakukan patrol agar dapat mencari orang yang hilang. Serta di dalam huta ini terdapat banyak sekali himbauan sampai dengan larangan pesan untuk tidak melakukan bunuh diri.

2.Tradisi Pemakaman di Toraja, Indonesia

Setiap tradisi yang berada di Indonesia ini memang mempunyai ciri khas dan keunikannya masing – masing,. Salah satunya adalah tradisi pemakaman yang dilakukan di Toraja, untuk kamu yang melihatnya pastinya akan merasakan ngeri dan seram sendiri. Karena terdapat patung – patung yang dimana mereka itu menyerupai orang yang meninggal, menurut kepercayaan disana bahwa patung tersebut merupakan peristirahatan dari roh orang yang meninggal.

Selain itu juga terdapat kambira yang dijadikan sebagai makam untuk bayi yang meninggal pada umur di bawah enam bulan. Pemakamam dari bayi tersebut dilakukan di batang pohon Tarra, menurut kepercayaan disana tempat tersebut merupakan persemayamam yang tepat untuk bayi.

3.The Catacombs of Paris, Perancis

Tidak hanya menjadi kota yang romantis dan juga kota yang terkenal dengan keindahanya ini. Tetapi terdapat sudut dari kota Paris yang memiliki keseraman dan membuat orang siapa saja mendengar dan melihatnya merasa merinding. Disana terdapat wisata malam yang sudah terkenal dengan keseramannya, yaitu The Catacombs of Paris. Tempat ini berbentuk sebuah terowongan yang jauh terbentang di bawah jalanan Paris.

Di dalamnya itu ada kurang lebih enam juta jasad yang sudah menjadi tengkorak, memberikan kesan angker dan menyeramkan. Tengkorak – tengkorak tersebut adalah jasad dari para pekerja tambang yang bekerja untuk terowongan tersebut.

Itulah beberapa dunia malam yang seram dan mistis, dimana destinasi wisata horror bikin merinding.