Festival Beer Floating Di Finlandia

Festival Beer Floating Di Finlandia

Alexis4play – Hanya di Finlandia. Bukan ungkapan yang mungkin sering muncul dalam percakapan sehari-hari, tapi sepertinya pas jika diterapkan pada festival beer floating. Peristiwa unik ini dikenal sebagai ‘Kaljakellunta’ di Finlandia, dan berlangsung selama bulan-bulan musim panas yang lebih hangat di belahan bumi utara.

Berjiwa Bebas dan Menyenangkan

Acara apung bir terbuka untuk semua anggota masyarakat. Semangat egaliter dan terbuka ini memupuk suasana gaya komunitas yang hebat. Ini juga membantu bahwa setiap orang yang menghadiri acara apung bir adalah tentang bersenang-senang. Dan apa yang bisa lebih menyenangkan daripada dengan malas mengapung di sungai pada hari musim panas, dengan yang dingin di tangan?

Selama acara, para peserta yang disiram dengan baik benar-benar mengapung di atas Sungai Kerava atau di Sungai Vantaa, dengan titik awal di kota Vantaa, Finlandia selatan, yang, dengan populasi lebih dari 200.000, adalah yang keempat. kota terpadat di Finlandia. Rute yang ditempuh peserta acara beer floating ini berakhir di ujung sungai, di sebuah pantai di ibu kota Finlandia, Helsinki.

Baca juga : Festival Dia De Los Muertos

Menarik Banyak Pengunjung

Orang-orang datang dari jauh untuk mengambil bagian dalam festival yang menyenangkan, melompat dan mengacak-acak perahu darurat, seringkali rakit karet kecil, serta perahu dayung yang sedikit lebih besar, yang dimuat hingga penuh dan diisi hingga titik puncaknya dengan tumpukan bir . Dayung dan dayung bersifat opsional, meskipun mungkin berguna untuk navigasi. Bagaimanapun, sebagian besar dari mereka yang ikut serta kemungkinan besar, pada akhir perjalanan mereka yang basah kuyup, tidak terlalu peduli di mana mereka berada!

Acara apung bir tidak diselenggarakan oleh kelompok tertentu, yang hebatnya adalah memungkinkan acara untuk mempertahankan kesan spontan dan membumi, yang mungkin akan agak ternoda jika acara tersebut diselenggarakan oleh perusahaan pemasaran atau raksasa pembuat bir. Sebagai gantinya, acara apung bir diselenggarakan melalui platform media sosial dan situs web lainnya. Acara apung bir juga memiliki acara saudara yang berlangsung sekitar waktu yang sama, di kota Oulu, yang sedikit lebih jauh ke utara, lebih dekat ke pusat negara. Oulu terkenal karena adopsi awal, dan eksperimen dengan, teknologi baru, dan merupakan pusat kota terbesar ke-6 di Finlandia.

Mendekati Dekade Kedua

Acara apung bir sekarang memasuki tahun ke-17, bukan prestasi yang berarti untuk apa yang dimulai sebagai pertemuan kecil kurang dari sepuluh orang di pertengahan 1990-an. Popularitas festival terapung bir telah meningkat secara eksponensial, karena berita dari mulut ke mulut tentang acara yang luar biasa dan tidak biasa ini telah berkembang. Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah peserta telah meroket hingga lebih dari 5.000, membuat pemandangan yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.