Festival Musik Terbaik Yang Pernah Diselenggarakan Di Indonesia

Festival Musik Terbaik Yang Pernah Diselenggarakan Di Indonesia

Festival Musik Terbaik Yang Pernah Diselenggarakan Di Indonesia

Festival Musik Terbaik Yang Pernah Diselenggarakan Di Indonesia

 

Adegan festival Indonesia adalah salah satu yg paling ramai di Asia Tenggara, mengundang ribuan pecinta musik serta pesta setiap tahun. Pastikan buat mengawasi acara-acara ini. Berikut merupakan pagelaran Music Festival yang pernah di adakan di Indonesia, diantaranya :

Kami The Fest

Lahir di tahun 2014, We The Fest sudah menjadi pionir pada kancah festival musik Asia Tenggara. dengan memadukan kesenangan seni, musik, mode, dan kuliner, ini ialah acara wajib bagi pecinta festival. di tahun 2017 berlangsung selama tiga hari buat pertama kalinya, dengan lebih dari 50.000 peserta. Lineup umumnya rahang-menjatuhkan.

Nama-nama besar mirip The Kooks, Phoenix, Macklemore & Ryan Lewis, The Temper Trap, Purity Ring, Hot Chip dan Flight Facilities telah bermain pada anjung We The Fest. Organisasinya lancar, getarannya bahagia serta ini salah satu festival musik terbaik di Indonesia.

Festival Tropis Sunny Side Up

Dikumpulkan oleh penyelenggara yang sama asal We The Fest, Ismaya Live, Sunny Side Up adalah apa yang kami sebut menjadi festival tropis epik. Dapatkah Anda membayangkan sebuah anjung didirikan di tepi kolam renang tanpa batas yg menghadap ke pantai Bali yang latif?

Hal terbaik ialah Anda bisa melompat di kolam sembari mendengarkan musik favorit Anda. Festival dua hari ini mengumpulkan musisi internasional dan DJ mutakhir asal aneka macam latar belakang dan aliran. Sangat keren.

Festival Hutan Internasional LaLaLa

sudah namanya menghasilkan kebanyakan orang ingin bernyanyi. LaLaLa Festival ialah permata tersembunyi pada Bandung, Jawa. Ini adalah Festival Hutan Internasional pertama di Indonesia.

Bertempat pada hutan Orchid Forest Cikole, program tahunan ini menampilkan musik, seni, serta alam berpadu pada lokasi yg indah serta non-konvensional. seniman lokal dan internasional memikat para pecinta festival serta menemani mereka selama bepergian satwa liar mereka. Mereka pula memiliki food court di hutan. wajib pergi.

Festival Udara

Gili Air merupakan pulau yg tenang pada luar Lombok dan dua jam dengan bahtera dari Bali. Pantai berpasir putih, air jernih, tidak ada kendaraan beroda empat dan skuter, menjadikannya lokasi yang tepat untuk liburan yang kalem. namun, setiap tahun, biasanya pada akhir Maret, pulau kecil itu memanggil deep house epik, techno minimal, dan DJ elektronik eksperimental asal seluruh global buat Air Festival.

Pengaturan tropis penuh warna serta psikedelik. Satu edisi menampilkan balon udara yang melambai pada atas panggung utama, rumah pohon, serta dek DJ “mentari terbit” yg bertengger pada antara pohon palem. Festival bebas plastik juga mencakup tahap kedua pada hutan, dengan api unggun serta getaran yang lebih spiritual. Pesta berlangsung selama tiga hari serta barisan sebelumnya menampilkan Mimi Love, Rampa, ATA, serta poly lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

judi baccarat

slot bonus new member 100 di awal

slot deposit pulsa

https://www.roysclubrestaurant.com/

https://seniorcarenjblog.com/

https://www.geoscubantogo.com/

https://geforcenow-games.com/

https://elap1804.com/

https://isthisevenaroad.com/