Rekomendasi 3 Tempat Makan Malam Jakarta Barat Saat Malam Hari

3 Tempat Makan Malam Jakarta Barat Saat Malam Hari

Rekomendasi 3 Tempat Makan Malam Jakarta Barat Saat Malam Hari

Rekomendasi 3 Tempat Makan Malam Jakarta Barat Saat Malam Hari

 

Bagi kalian yg memang berdomisili pada wilayah Jakarta Barat atau memang ada waktu buat Rekomendasi 3 Tempat Makan Malam Jakarta Barat Saat Malam Hari, jangan lupa datangi tempat yg akan kami sebutkan ini. Selain buka hingga malam tentunya, rasa dari makanan ini juga sangat luar biasa loh sahabat explorer! Dijamin kalian bakal ketagihan deh sama rasa kuliner ini. Jenis kuliner malam jakarta 24 jam, mulai dari yg makanan ringan sampai makanan berat ada seluruh. Kira-kira ada apa saja ya? Yaudah ayo, biar gak makan saat usang, pribadi kita bahas saja ulasannya!

1. Rumah Makan Puas Hj.Maryam

Wisata kuliner malam di Jakarta Barat yg selanjutnya adalah mengunjungi kuliner malam terdekat Puas bunda Hj. Maryam. kuliner ini sebenarnya berpusat di Condet, Jakarta Timur teman explorer, namun mereka membuka cabang yg berlokasi pada belakang RCTI Kebon Jeruk. Alamat tepatnya berada pada Jalan Lapangan Bola angka 5, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Restoran yg satu ini terkenal dengan Nasi Briyani dan Nasi Kebuli. Wah, kali ini hidangannya ala Timur Tengah nih teman explorer. Bagi kalian yg belum pernah mencoba kuliner yg dua ini, maka harus hukumnya! kuliner ini juga mampu dipilih lauk pendampingnya, mau daging ayam atau kambing. jikalau YoExplore sarankan sih menggunakan daging kambing teman explorer, rasanya lebih jos!

2. Seafood Arjuna

Wisata makanan malam di Jakarta Barat yang pertama merupakan menikmati kuliner bahari nih teman kuliner malam jakarta 24 jam. biasanya banyak nih penggemarnya pada Indonesia, apalagi sebab negara kita artinya negara kepulauan yang memang telah biasa dengan kuliner hasil tangkapan bahari. Namanya artinya Seafood Arjuna, lokasinya berada pada Jalan Taman Aries angka 3A, Meruya, Jakarta Barat.

Hidangan favorit pada tempat ini artinya Kepiting Saus Padang yg ditambah dengan sambal arjuna. Wah, rasanya keluar banget deh teman explorer! Kalian bisa memesan aneka macam macam makanan bahari dan jua request cara memasaknya. mirip Sukang misalnya, kalian bisa memesannya dengan cara dibakar. Tekstur ikannya luar biasa dan tak ada bau dan rasa amis sama sekali loh teman explorer. harus coba banget deh!

3. Bebek Goreng H.Slamet

Bagi kebanyakan orang pada Jakarta Barat, restoran ini sebagai favorit, terbukti berasal beberapa cabang lainnya pada Jakarta Barat seperti di Kembangan, Jakarta Barat dan pada Tanjung Duren nih sahabat explorer. Alamat lengkapnya berada di Jalan Tanjung Duren Barat I, Tanjung Duren, Jakarta Barat, sedangkan yang satu lagi berada pada Jalan Joglo Raya nomor 11, Kembangan, Jakarta Barat. Kira-kira kalian mau makan yang dimana nih? Sama aja kok! cita rasanya tetap luar biasa!

Bagi kebanyakan orang di Jakarta Barat, restoran ini sebagai kuliner malam jakarta 24 jam favorit, terbukti asal beberapa cabang lainnya pada Jakarta Barat seperti di Kembangan, Jakarta Barat serta di Tanjung Duren nih sahabat explorer. Alamat lengkapnya berada pada Jalan Tanjung Duren Barat I, Tanjung Duren, Jakarta Barat, sedangkan yg satu lagi berada di Jalan Joglo Raya nomor 11, Kembangan, Jakarta Barat. Kira-kira kalian mau makan yang dimana nih? Sama aja kok! cita rasanya tetap luar biasa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *