Tempat Hiburan Malam Di Tokyo

Tempat Hiburan Malam Di Tokyo

Tempat Hiburan Malam Di Tokyo

Tokyo juga sama sibuknya dengan ibu kota kita Jakarta. Seakan-akan semua kegiatan di kota ini berlangsung selama 24 jam penuh. Jika kalian ingin mencari tempat hiburan malam di Tokyo sangat lah mudah. Di Tokyo ada banyak tempat seperti karaoke, club malam, dan berbagai jenis bar. Tempat-tempat ini tentunya terbuka bagi para wisatawan dari berbagai macam negara. Kalian bisa memilih tempat yang cocok untuk kalian dan teman-teman kalian pergi minum-minum atau berpesta dansa hingga bernyanyi-nyanyi sepuas hati. Berikut daftar tempat hiburan malam di Tokyo:

Shibuya

Tempat ini banyak dikunjungi wisatawan dari segala usia walaupun suasananya lebih menarik untuk para kaum muda. Kalian bisa menikmati makanan enak hingga minuman dingin di Shibuya. Dan ada beberapa club yang populer di tempat ini seperti Shibuya Womb, The Rubby Room, Sound Museum Vision, Club Asia dan Spincoater Music Bar.

Ginza

Ginza paling terkenal dengan kawasan pusat perbelanjaan dengan kumpulan toko-toko bermerk. Namun setelah semua toko-toko itu sudah tutup, tempat ini menjadi tempat bagi orang-orang dewasa menikmati kehidupan malamnya. Khususnya di kawasan area Shimbashi, banyak pub, bar, izakaya, dan karaoke. Tempat hiburan malam yang terkenal di tempat ini yaitu Genius Tokyo, Ginza 300 Bar, Big Echo Karaoke, dan The Iron Fairies Ginza.

Shinjuku

Shinjuku termasuk distrik yang tersibuk di Tokyo daripada distrik lainnya. Baik siang atau malam distrik ini selalu ramai dengan pengunjung. Di Shinjuku ada banyak pilihan club dan bar yang ramah wisatawan karena mereka menawarkan papan nama sekaligus menu dalam bahasa Inggris. Tempat hiburan yang wajib kalian kunjungi saat berada di Shinjuku yaitu Shinjuku Pitt In, Shot Bar Star Club, Golden Gai, 8 Bit Cafe, Robot Restaurant, dan Jazz Bar Samurai.

Roppongi

Tempat ini sangat pas untuk menikmati kehidupan malam di Tokyo. Roppongi terkenal oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara untuk melewati malam bersama kawan-kawan dan berkenalan dengan orang baru. Tidak perlu khawatir mengenai bahasa karena para pekerja yang bekerja di tempat ini hampir semuanya bisa berbahas Inggris. Tempat hiburan malam yang terkenal dari Roppongi yaitu Muse Bar, Shot Bar Propaganda, Odeon Tokyo, The Prop, Kaguwa, BrewDog dan The Two Taproom.

Demikian tempat tempat terbaik yang bisa kalian kunjungi saat mencari tempat hiburan malam di Tokyo. Bagi kalian yang mencari tempat-tempat hiburan malam dan kehiupan malam dari berbagai tempat kalian bisa mengunjungi website http://alexis4play.web.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *